Olahraga

Liga 3 Zona Jatim

PSIL Lumajang Bekuk Persebo Muda 7-0

Pemain PSIL berebut Bola dengan pemain bertahan Persebo Bondowoso.

Lumajang (beritajatim.com) – PSIL Lumajang membekuk tamunya Persebo Muda dengan skor telak 7 – 0 di Stadion Semeru dalam laga Liga 3 Zona Jawa Timur, Jum’at (25/10/2019). Oni Rosandi pemain Laskar Wirabhumi mampu mencetak Quatrick dimenit 16, 37, 80 dan 82.

Sedangkan Gol sisanya dicetak oleh Yusron menit 20, Dwi Ageng 44 dan Hunaifi Azizi menit 74. Inilah kemenangan terbesar arek-arek Kota Pisang ditahun 2019. “Alhmadulillah, kami bisa menang besar,” kata Pelatih PSIL, Misnadi Amrizal saat press conference usai pertandingan.

Menurut dia, anak asuhnya mampu memanfaatkan setiap peluang didepan gawang lawan. Sehingga kemenangan ini semakin optimis menghadapi babak kedua Liga 3 Nasional Jawa Timur. “Kemenangan ini melolokan kita ke babak selanjutnya,” jelasnya.

Sementara pelatih Persebo Muda, Muzamil mengaku kekalahan ini memang gambaran dari skuad timnya jauh dibawah PSIL. Selian perpisanan dan dukungan dari Pemkab Bondowoso juga kurang jadi salah satu penyebabnya. “Kita ini partisipasi aja dengan kekuatan pemain seadanya,” pungkasnya. (har/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar