Olahraga

Polresta Sidoarjo Siapkan 301 Personil Amankan Acara Pengesahan Warga Baru PSHT,

Sidoarjo (beritajatim.com) – Polresta Sidoarjo menurunkan sebanyak 301 personel, dibantu pengamanan internal dari Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT (Pamter) dalam acara malam pengesahan warga baru (PSHT) Kabupaten Sidoarjo tahun 2019, Minggu (1/9/2019).

Sekitar 1.000 orang diperkirakan hadir di Tenis Indoor GOR Sidoarjo tersebut. Berbagai pola pengamanan juga dilakukan Polresta Sidoarjo demi mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap damai, aman dan kondusif.

“Personel kami siap mengamankan jalannya malam pengesahan warga baru PSHT 2019 Kabupaten Sidoarjo. Pola pengamanan dilakukan secara melekat mulai dari titik-titik berangkat warga PSHT hingga sampai GOR sampai kembali titik awal,” kata Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Sebelum terselenggaranya malam pengesahan warga baru PSHT Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo juga telah melakukan berbagai upaya komunikasi dua arah dengan pengurus dan anggota. Baik itu berupa cangkrukan maupun olahraga bersama.

Demi suksesnya acara tersebut, Zain menghimbau kepada seluruh warga PSHT agar ikut serta menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Mari saling menghormati antar anggota dan masyarakat lainnya. Berangkat serta pulang dengan menjaga ketertiban,” himbau dia.

Terkait acara ini Ketua PSHT Kabupaten Sidoarjo Mursito, mengemukakan pengesahan warga baru merupakan agenda rutin kami setiap 1 Muharram untuk mengesahkan anggota baru di wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Kali ini ada sebanyak 15 kecamatan yang akan disahkan. Kami berharap acara berjalan lancar dan sukses,” harapnya. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar