Olahraga

Proteksi Diri dari Corona, Arryn William Pilih Pulang ke Australia

Aryn William, pemain Persebaya asal Australia saat latihan bersama tim di Lapangan Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, pemain Persebaya asal Australia Arryn William memilih pulang ke negaranya di tengah badai pandemi virus Corona.

Arryn memutuskan memilih tinggal di rumah karena ia tak mau beresiko tertular virus dari seseorang yang sebelumnya sudah teridentifikasi positive Corona. Bahkan ia lebih ketat untuk menjaga rumahnya dengan bersih dan rapi.

Bahkan ia kini lebih berpola hidup bersih seperti mencuci tangan usai melakukan apapun, dan mencuci pakaian segera jika telah keluar rumah serta mengenakan masker jika harus berinteraksi dengan orang luar.

“Saya memilih untuk tinggal di rumah saya karena saya tidak berisiko tertular virus dari seseorang yang memiliki virus. Saya menjaga rumah saya bersih dan rapi dan saya segera mencuci pakaian setelah berada di luar rumah saya,”ucap Arryn, Senin (30/3/2020).

Sementara itu untuk mengisi waktu kosong selama libur penundaan kompetisi ini, ia lebih banyak berlatih sendiri di rumah. “Saya 100% fokus untuk kembali berlatih bersama Persebaya, jadi saya melakukan banyak pelatihan di rumah sehingga saya siap untuk berlatih dengan tim lagi setelah virus tenang kembali,” imbuh Arryn.

Diketahui, kini Arryn tengah menjalani karantina di Australia, sebagai bentuk protokoler dari pemerintah Australia bagi warga negaranya yang kembali dari luar negeri. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar