Iklan Banner Sukun
Olahraga

Presiden Persebaya Sebut Lelang Jersey Mat Halil Lebih Mahal dari Jersey Basket

Surabaya (beritajatim.com) – Lelang kemanusiaan jersey away Mat Halil di era 2011 berhasil dimenangkan Dinar Wahyu. Dia adalah arek Surabaya yang kini menjadi pengusaha sukses di Jakarta. Hal ini membuat Presiden Surabaya Azrul Ananda terkejut, karena nominal yang dikeluarkan sebesar Rp 130 juta.

Azrul mengatakan, lelang jersey pemain legend Persebaya ini adalah yang paling mahal yang ia ketahui. Pasalnya ia memiliki beberapa koleksi jersey basket milik Michel Jordan dan ia mengaku tak semahal harga lelang jersey seorang Mat Halil yang mencapai ratusan juta rupiah ini.

“Saya kaget jika harga lelang jerseynya hingga Rp 130 juta, ini termasuk jersey paling mahal yang saya tahu. Soalnya saya punya jersey basket pemain luar negeri Michel Jordan harganya ngga segitu juga,”ungkap Azrul di tengah penyerahan baju lelang di Warkop 27 di kawasan Bagong Surabaya.

Diketahui sebelumnya, lelang jersey untuk kemanusiaan yang diadakan Green Nord27 melalui instagramnya pada Senin (2/8/2021) telah berakhir pada Kamis (5/8/2021) pukul 19.27 WIB.

Lelang Jersey milik bek kiri sekaligus legenda hidup Persebaya Mat Halil itu laku senilai Rp 130.888.888 (Rp 130 juta). Pemenang lelang tersebut diketahui pemilik akun Instagram @wahyukenzo88. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan