Olahraga

Presiden Persebaya Harap Green Force Bisa Bermain Konsisten di Liga 1

Surabaya (beritajatim.com) – Presiden Persebaya, Azrul Ananda memiliki harapan besar kepada timnya. Yakni bisa bermain konsisten di Liga 1 2019, yang rencananya akan dimulai pada 15 Mei 2019.

Harapan ini disampaikan Azrul setelah melihat musim 2018 kemarin, Persebaya tidak bisa bermain konsisten. Buktinya saja mereka terseok-seok hingga pertengahan musim, bahkan sempat masuk zona degradasi. “Saya berharap satu di musim ini, yakni Persebaya bisa bermain konsisten. Sebab musim kemarin saya rasa tim belum bisa main konsisten,” kata Azrul.

Dengan bermain konsisten, tentu Azrul bisa berandai-andai Bajul Ijo bisa menjadi juara musim ini. Terlebih timnya sudah cukup membuktikan di turnamen pramusim Piala Presiden dengan finis di posisi kedua. “Saya selalu bilang saya menginjak bumi, kalau kita ingin bintang kita harus berusaha, dan kalau ada kesempatan kita akan kejar itu,” lanjut Azrul.

Saat ini kata Azrul Persebaya belum bisa menentukan akan menambah pemain atau tidak. Sebab hal tersebut baru diketahui setelah tim kebanggaan Bonek ini menggelar pemusatan latihan pada 29 April mendatang.

“Kita belum sempat lakukan tim building. Jadi saya rasa soal tambahan pemain tidak dulu. Terpenting bagi kami lakukan pemusatan latihan untuk menyatukan chemistry antar pemain,” ucap Azrul.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar