Olahraga

Presiden Klub PSHW Targetkan Hasil Baik di Grup Timur Liga 2

Surabaya (beritajatim.com) – Mengusung sepak bola yang berakhlak, PSHW siap arungi kompetisi liga 2 di musim 2020. Hal ini disampaikan oleh Dhimam Abror, Presiden PSHW ketika melakukan soft launching tim dan melepas pemain untuk away perdana ke Jepara, Jawa Tengah di kantor PP Muhammadiyah Jatim, Kertomenanggal Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Dikatakan mantan wartawan senior Jawa Timur, saat ini PSHW sudah siap secara moral dan mental untuk berlaga di liga 2 meskipun diketahui PSHW merupakan tim baru yang baru saja mengakuisisi Semeru FC.

Berdasarkan drawing, PSHW berdada di grup wilayah timur, yang jika dilihat klub yang akan berhadapan dengan Juan Revi dkk bukanlah lawan yang mudah untuk ditundukkan.

Ada beberapa klub yang cukup diwaspadai oleh PSHW untuk mengarusi musim 2020 ini, sebut saja Kalteng Putra yang tahun lalu masih berada di kasta tertinggi, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan yang kini menggunakan jasa pelatih asing.

“PSHW ini memang pendatang baru di liga 2 dan drawing kita mendapat grup dari timur dimana di grup itu banyak tim berpengalaman. Kita away pertama lawan Perijap Jepara tim ini sudah lama tapi kita menepis itu, secara teknik kita sudah siap apapun yang terjadi pesan saya PSHW menunjukkan kualitas profesional yang bagus,” ungkap Dhimam Abror.

Lebih lanjut, kini PSHW sudah memiliki 24 pemain yang terdaftar di PT Liga. Rencananya masih akan menambah kekuatan karena kuota tim antara 24 hingga 30 pemain, dengan kombinasi pemain senior dan junior.

“Kompesisi pemain kita seharusnya jika memenuhi kuota bisa 24 sampai 30 pemain. Kita ada 24 pemain yang di daftarkan senior dan junior. Seperti Nasirin taufik kasrun dan juan revi. Serta beberapa pemain muda binaan, PSAD dan pemain hasil seleksi,” imbuhnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar