Olahraga

Presiden Gilang Juragan99 Bocorkan 4 Pemain Asing Arema FC

Diego Michiels diperkenalkan langsung oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Malang(beritajatim.com) – Teka-teki calon 4 pemain asing Arema FC mulai terkuat. Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mebocorkan bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatang dengan 4 pemain asing incaran.

Tidak disebutkan nama pemain asing baru Arema FC. Tetapi Gilang membocorkan bahwa slot pemain asing ini berposisi kiper, belakang, tengah dan penyerang. Terdiri dari 3 non Asia dan 1 Asia. Mereka sedang perjalanan ke Indonesia dan akan segera tiba di Malang setelah menjalani masa karantina di Jakarta.

“Pemain asing kita sudah selesai semua 4 slot sudah penuh. Posisinya GK (kiper) CB (bek tengah) DMF (gelandang bertahan), dan SS/CF (penyerang). Saya mendekati Arema hampir akhir perburuan masa kontrak. Tetapi kita kehabisan stok pemain asing dan lokal,” papar Gilang, Kamis, (17/6/2021).

Gilang mengatakan, setelah dirinya diperkenalkan sebagai Presiden Klub beberapa waktu lalu. Dia langsung berbicara dengan pelatih Eduardo Almeida. Dia membicarakan soal pemain asing dan pemain lokal incaran.

Saat itu sebenarnya sudah ada 4 calon pemain asing yang direkomendasikan oleh Eduardo. Setelah mendapat nama-nama pemain asing. Dia langsung melakukan negoisasi dan mengikat kontrak 4 pemain asing itu.

“4 pemain asing sebenarnya saat saya usai diperkenalkan jadi presidn kita ngobrol sudah ada nama dan sesuai kebutuhan tim. Kemudian kita cari tambahan lokal. Sedang kita cari posisi CB sampai last minute akan kita buru,” tandasnya. (Luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar