Iklan Banner Sukun
Olahraga

Presiden Arema FC Sukses Datangkan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute

Media Officer Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memperkenalkan langsung dua pemain baru mereka yakni, Fabiano Darosa Beltrame dan Sandi Sute.  Kedua pemain ini didatangkan dari Persis Solo dengan status pinjaman.

Gilang mengatakan, keputusan mendatangkan dua pemain karena permintaan langsung dari Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Setelah itu manajemen melakukan komunikasi. Manajemen Persis pun menyambut baik keinginan Singo Edan.

“Kami mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema FC,” ujar Gilang, Selasa, (4/1/2022).

Gilang berharap dua pemain ini bisa beradaptasi dengan cepat. Fabiano akan mempertahankan nomor punggung sakralnya di Arema yakni nomor 15 sedangkan Sandi Sute akan mengukir prestasinya bersama Arema FC akan memakai nomor punggung 29.

“Kami optimis keduanya segera padu dengan karakter Singo Edan di bawah arahan Eduardo Almeida. Apalagi, bagi Fabiano ini nostalgia bersama klub kebanggaan arek-arek Malang, sebab Fabiano pernah juga di Bali bersama Arema menjuarai Bali Island Cup 2015. Semoga enjoy dan ukir prestasi lagi Arema FC di Bali,” papar Gilang.

Gilang mengungkapkan alasan perekrutan Sandi Sute, karena dia dinilai pemain multi talenta serta sarat pengalaman di kompetisi Indonesia.  Meski posisi aslinya gelandang bertahan, tetapi Sute bisa bermain diposisi lainnya.

“Hadirnya Sute akan menambah daya gedor sekaligus daya tahan Singo Edan. Kami sungguh berharap Sute dapat memberikan kontribusi positifnya untuk selalu  bawa kemenangan di setiap laga Arema FC,” tandas Gilang. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar