Olahraga

Premier League Batal Dilanjutkan Bulan Mei

Liverpool (beritajatim.com) – Pada pertemuan pihak terkait Premier League, klub-klub membahas secara rinci bagaimana menanggapi pandemi global COVID-19.

Pertama dan terutama, ditegaskan kembali bahwa prioritas utama adalah untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan bangsa dan komunitas kita, termasuk para pemain, pelatih, manajer, staf klub, dan pendukung.

Dinyatakan bahwa Liga Premier tidak akan dilanjutkan pada awal Mei – dan bahwa musim 2019/20 hanya akan kembali ketika aman dan sesuai untuk melakukannya.

Tanggal mulai ulang sedang ditinjau terus-menerus dengan semua pemangku kepentingan, karena dampak pandemi COVID-19 berkembang dan kami bekerja bersama melalui waktu yang sangat menantang ini.

Liga Premier bekerja sama dengan seluruh sepak bola profesional di negara ini, serta dengan Pemerintah, lembaga publik dan pemangku kepentingan terkait lainnya untuk memastikan permainan mencapai solusi kolaboratif.

Dengan ini, ada tujuan bersama terkait semua pertandingan liga dan piala domestik yang tersisa untuk dimainkan, memungkinkan kami untuk menjaga integritas setiap kompetisi.

Namun, setiap kemungkinan untuk bermain kembali hanya akan terjadi dengan dukungan penuh dari Pemerintah dan ketika pernyataan medis memungkinkan.

Implikasi olahraga dan keuangan untuk klub Liga Premier serta untuk FA, EFL dan Liga Nasional dipertimbangkan pada pertemuan hari ini.

Menghadapi kerugian besar dan berkelanjutan untuk musim 2019/20 sejak pemberhatian sementara pertandingan, dan untuk melindungi pekerjaan sepanjang pertandingan profesional, klub-klub Liga Premier dengan suara bulat setuju untuk berkonsultasi dengan pemain mereka mengenai kombinasi pengurangan kondisional dan penangguhan sebesar 30 persen dari total pendapatan tahunan. [liverpool.fc]





Apa Reaksi Anda?

Komentar