Olahraga

Pra Musim, Skuad Madura United Kenakan Jersey Khusus

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC bakal mengenakan jersey baru dengan desain khusus selama menjalani pertandingan pra musim alias pre season, yakni sebelum jersey resmi di launching.

Desain jersey pra musim skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, terbilang sederhana nan elegan. Motif loreng khas merah putih horizontal tetap dipertahankan dengan desain tanpa kerah, hanya terdapat perbedaan mencolok di bagian bahu dengan jenis jersey musim lalu.

Selain itu, jersey pra musim juga tidak menyertakan sponsor resmi klub. Hanya terdapat logo Madura United di sisi dada kiri dan logo apparel MMB di sisi dada kanan, serta tulisan Madura tepat di depan dada.

Termasuk juga di bagian bawah jersey yang menempelkan logo apparel di sisi kanan dan kiri. Bahkan tampilan jersey tersebut nantinya akan dikenakan kala mereka menjamu Cilegon United FC pada laga babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) malam.

“Selama masa pre season, Madura United menggunakan kostum khusus pre season. Kostum pre season ini juga akan digunakan pada pertandingan Madura United menjamu Cilegon United FC,” dikutip dari salah satu jejaring medsos resmi klub.

Tidak hanya itu, jersey baru tersebut juga disiapkan bagi para suporter Madura Bersatu. “Bagi yang menginginkan kostum khusus pre season, pemesanan bisa dilakukan via Distro di masing-masing kabupaten di Madura, dengan harga Rp 200 ribu,” tutupnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar