Iklan Banner Sukun
Olahraga

Posisi Madura United Melorot ke Posisi 12 Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Kegagalan Madura United FC meraih poin pasca kalah 1-0 dari PSM Makassar, membuat posisi mereka tercecer di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Kekalahan yang diderita Laskar Sape Kerrab dari Juku Eja, berkat gol semata wayang Anco Jansen melalui eksekusi penalti. Justru membuat posisi mereka melorot dua strip dari sebelumnya yang berada di posisi 10 klasemen.

Saat ini, tim binaan Fabio Lefundes nangkring di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan hanya 21 poin dari 18 laga yang dijalani. Raihan poin tersebut berkat hasil 5 (lima) kali menang, 6 (enam) kali imbang, serta 7 (tujuh) kali menelan kekalahan.

Bahkan posisi mereka juga dikudeta PSM Makassar yang justru naik dua strip menggeser posisi Madura United, termasuk Persita Tangerang yang berada di posisi 11 klasemen dengan keunggulan 1 poin dari tim asal Pulau Garam, Madura.

Selanjutnya mereka akan menghadapi Bhayangkra FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jum’at (14/1/2022) mendatang. Sekaligus menjadi peluang bagi mereka untuk kembali naik ke posisi tengah klasemen sementara Liga 1.

Hanya saja, calon lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim kuat yang saat ini bertengger di posisi 3 klasemen sementara. Terlebih pada laga putaran pertama, Madura United juga harus mengakui kekalahan dari Bhayangkara FC. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar