Iklan Banner Sukun
Olahraga

Porprov Jatim Vll, Tim Futsal Sidoarjo Raih Perak

Tim Futsal Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) –  Tim Futsal Sidoarjo berhasil masuk babak final bertemu tim tangguh, Kota Surabaya. Dalam final yang digelar di lapangan futsal Sistim Resi Gudang (SRG) Jember itu, Fajar Rosadi dkk, harus puas meraih medali perak. Itu setelah mereka kalah dengan skor 1-5, Minggu (3/7/22).

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim silih berganti menekan pertahanan lawan. Pertandingan final futsal itu berlangsung dalam tempo cepat. Tim Sidoarjo akhirnya kebobolan dua kali di babak pertama. “Tim Surabaya memang tangguh, tapi kami tetap bisa mengimbangi permainan mereka. Setelah kebobolan dua gol di babak pertama, kami jadi kurang konsentrasi,” ungkap Dimas, salah satu pemain Tim Futsal Sidoarjo.

Setelah kebobolan dua gol di babak pertama, tim futsal Sidoarjo tak mau kecolongan lagi. Di babak kedua Sidoarjo menyerang habis-habisan dengan pola 2-1-1.  Namun hal itu membuat tim Futsal Sidoarjo terlena. Sehingga tim Kota Pahlawan berhasil menambahkan satu gol lagi.

Tak berselang lama, Alvindian membuat kejutan dan berhasil melesakkan gol ke gawang Surabaya. Sebelum babak kedua berakhir tim futsal Surabaya berhasil menambah gol lagi. “Pertandingan final tadi berjalan lancar, dengan waktu normal 2 X 20 menit, dan skor terakhir 1 – 5,” terangnya.

Tahun 2019, saat Porprov Jatim ke Vl di Kota Tuban, Sidoarjo berhasil menempati peringkat ke-3 dan mendapatkan perunggu. Setelah menang tipis 5-4 melawan tim futsal Kediri. Porprov Jatim tahun ini Sidoarjo berhasil masuk final dan mendapatkan perak.

“Alhamdulillah Tim Futsal Sidoarjo berhasil memperbaiki peringkat, pada Porprov ke Vl kita dapat perunggu, sekarang kita dapat perak. Semoga Porprov ke Vlll di Sidoarjo kita jadi juara dan mendapatkan emas,” pungkasnya. [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar