Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Laga Kontra PSIS

Polisi Siapkan Ribuan Vaksin untuk Aremania

Media officer Arema FC, Sudarmaji.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC mengapresiasi dukungan dari Polres Malang dan Polresta Malang Kota yang menyediakan kuota vaksin booster atau dosis ketiga untuk Aremania. Vaksinasi dilakukan sebagai syarat suporter masuk stadion dalam laga ujicoba kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

“Intinya kami menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan arahan Kapolres Malang yang begitu respek terhadap keinginan Arema FC dan Aremania dalam rencana menyelenggarakan laga friendly match di masa new normal ini,” ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji, Rabu (18/5/2022).

Sudarmaji menuturkan, bahwa sinergi antara Arema FC dan kepolisian di Malang Raya menjadi sinyal baik dalam menyambut even sepak bola mulai dari ujicoba, laga pra musim hingga kompetisi resmi bergulir mendatang.

Sebagai informasi vaksinasi dari kepolisian untuk Aremania digelar pada Kamis, (19/5/2022) besok. Untuk Aremania yang berada di Kota Malang bisa mendatangi Poliklinik Polresta Malang Kota di Jalan Pahlawan Trip. Sedangkan Aremania di Kabupaten Malang bisa mendatangi Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Karena itu Arema FC bersinergi erat secara masif adakan vaksinasi booster pada Kamis 19 Mei untuk kick off kita menyambut event sepakbola mulai ujicoba, pre-session sampai kompetisi resmi digelar. Hal ini terlaksana berkat dukungan dari pihak kepolisian Malang Raya yang memberikan apresiasi dan membantu program itu dengan tujuan agar kompetisi di Malang Raya berjalan lancar sehat dan tanpa kendala,” papar Sudarmaji.

Manajemen berpesan kepada Aremania untuk taat dengan aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 termasuk ketentuan vaksinasi lengkap. Aremania diharapkan ikut membangun kesadaran dalam melindungi diri dengan vaksinasi dan menjaga laga ujicoba ini untuk tetap aman dan lancar.

“Jadikan momentum uji coba sebagai ajang kali pertama pasca pandemi dengan tetap jaga prokes. Sangat sayang kalau kita tidak memanfaatkanya dengan patuh dan disiplin.  Sebab nantinya akan merugi terkait dengan keputusan bermain atau tidaknya di kandang sendiri,” tandas Sudarmaji. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar