Olahraga

Persebaya Surabaya

Pola Trainning Camp Ubah Kualitas Performa Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hanya berlatih menyerang pada tahapan pertama training camp yang dilakukan di Pulau Dewata oleh para pemain Persebaya, berlatih pertahanan pun dilakukan untuk menumbuhman cemistry antar pemain yang sempat down.

Djajang Nurjaman, sang peracik strategi mengatakan selama dua hari Training Camp di Bali, ia melihat ada perubahan yang terjadi pada para pemainnya, terbukti dilatihan hari kedua dengan metode pertahanan mereka bisa memahami dan puas karena para pemainnya bisa kembali ke fase Persebaya yang sebenarnya.

“Kemarin kita berlatih memperdalam skema menyerang, nah di TC kedua kita berlatih bertahan dengab metode 343 dan beruntung para pemain cukup memahami dan saya puas mereka bisa kembali ke awal pola kita,” ungkapnya.

Bahkan progres ketiga pemain besutanya yang tengah cidera mulai mengalami perubahan yang baik, seperti Nelson Alom, Oktavianus Fernando dan Hansamu Yama. Ketiga pemain ini sudah berani turun dan progres kedepannya cukup bagus. “Pemain banyak yang kelihatan progresnya, terutama yang cidera mereka sudah berani turun baguslah kita bisa lebih baik,” ucap Djanur.

Adanya trainning camp yang cukup singkat ini, Djanur berharap hasilnya pemain lebih disiplin dan terlihat dua hari di Bali mereka lebih enjoy dan kebersamaannya terjalin dengan baik. Rencananya berikutnya program team building menjadi salah satu menut TC pemain Persebaya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar