Olahraga

Pjanic Tak Kepikiran Tinggalkan ‘Nyonya Tua’

Turin (beritajatim.com) – Beberapa bulan lalu, rumor Miralem Pjanic bakal keluar dari Juventus santer terdengar. Gelandang Bosnia Herzegovina itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pjanic mengaku menertawakan isu tersebut. Sama sekali ia tidak berencana berganti kostum.

“Kami akan bersenang-senang dengan tim ini. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Juventus,” kata eks jagoan AS Roma dikutip dari Football Italia, Senin (22/7).

Pjanic senang berada di Turin. Ia memiliki rekan setim dengan kualitas kelas wahid. Secara individu, Pjanic ingin terus berkembang. Kemudian, sasarannya membuat si Nyonya Tua menjadi lebih baik. Pjanic bakal memainkan peran kunci di era Maurizio Sarri. Sebab ia berada di posisi pengatur serangan.

Pjanic siap menghadapi tantangan tersebut. Dalam satu pertandingan, pesepak bola 29 tahun itu bisa menyentuh bola hingga 150 kali. “Yang terpenting bermain baik, membantu rekan setim, juga mengekspresikan gaya permainan yang menyenangkan,” jelas dia.

Sudah tiga musim eks Olympique Lyon berkostum hitam putih. Sejauh itu yang bersangkutan tampil dalam 135 laga di berbagai ajang dan mencetak 19 gol. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar