Olahraga

Perombakan Pemain Persebaya Terus Dilakukan

Surabaya (beritajatim.com) – Perombakan pemain dalam tubuh Persebaya di putaran kedua dipastikan akan terjadi. Bukan hanya pemain baru, asisten pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal juga akan mencoret satu pemain asing.

Namun untuk sementara ini Pikal tengah berpikir keras untuk mempersiapkan pemainnya menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Karena sejumlah pemain Bajul Ijo tengah memperkuat tim nasional. Bukan hanya pemain lokal yang saat ini tengah memperkuat Timnas, pemain asing Manuchekr Dhzalilov juga tengah memperkuat Timnas Tajikistan pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Khusus untuk Dhzalilov, pemain ini kabarnya baru akan bergabung dengan Bajul Ijo usai laga lawan Kalteng Putra pada Jumat (13/9/2019).  “Kelihatannya dia masih dengan timnasnya. Pada 10 September nanti dia masih membela Timnas Tajikistan. Mungkin 1 sampai 2 hari nanti dia sudah bisa gabung, itu rencananya,” ujar Pikal, Minggu (8/9/2019).

Manuchekr Dhzalilov saat ini sudah melakoni pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 melawan Kirgistan pada Kamis (5/9/2019). Pada pertandingan pertamanya di grup F itu Tajikistan berhasil menang tipis 1-0. Usai pertandingan lawan Kirgistan, Manuchekr Dhzalilov dan pemain Tajikistan yang lain bakal melanjutkan pertandingan berikutnya lawan Mongolia. Pertandingan ini berlangsung pada Selasa (10/9/2019). [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar