Olahraga

Piala Presiden, Persebaya Tak Anggap Remeh Semua Lawan

Surabaya (beritajatim.com) – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Bahkan ia meminta seluruh rekan timnya harus fokus di semua pertandingan turnamen tersebut.

Tim berjuluk Bajul Ijo tergabung di Grup A bersama Persib Bandung, PS TIRA Persikabo, dan Perseru Serui. Serta Persebaya sendiri akan menggelar pertandingan perdana pada 2 Maret 2019, menghadapi tim Cendrawasih Jingga. “Kalau Piala Presiden bagi saya semua lawan itu berat. Jadi kita harus fokus,” kata Ruben.

Saat ini pemain 32 tahun itu berharap rekan-rekannya bisa tampil solid dan fokus di turnamen Piala Presiden. Karena setiap pertandingan di sana bakal jadi awal untuk memulai kompetisi Liga 1 2019. “Kita tidak boleh pikirkan lawan siap, karena kita harus pikirkan tim dulu. Agar kita bisa meberikan yang terbaik,” ujar pemain asal Papua itu.

Bergabung satu grup beraama Persib Bandung merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Ruben. Terlebih tahun ini ia menjadi kapten Persebaya Surabaya. “Ya tentu senang, tapi kami tidak boleh anggap remeh lawan. Kita harus bekerja dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim Persebaya,” ucap Ruben. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar