Olahraga

Piala Presiden, Djanur Tak Dampingi Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dipastikan tak mendampingi skuad Bajul Ijo saat laga perdana Piala Presiden 2019. Pasalnya, pelatih asal Majalengka ini harus menyelesaikan kursus kepelatihan AFC Pro di Kota Malang,  hingga 4 Maret 2019.

Djanur memilih absen karena tidak bisa meninggalkan kursus kepelatihan yang harus ia selesaikan. “Kalau kita memang jadi di Bandung dalam Piala Presiden, pasti saya baru bisa bergabung pada 4 Maret,” kata Djanur sapaan akrabnya, Minggu (24/2/2019).

Persebaya juga tidak punya banyak waktu untuk menghadapi turnamen Piala Presiden. Lantaran tim berjuluk Green Force ini hanya punya waktu tiga kali untuk latihan sebelum ke Bandung.

Namun Djanur akan tetap mempercayakan Ruben Sanadi dkk kepada asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Ia akan membuat program latihan untuk dijalankan oleh Bejo dalam waktu yang cukup singkat tersebut.

“Tidak banyak waktu, sementara saya ada di Malang, tapi walau begitu saya akan titip program latihan kepada coach Bejo dan tetap taktikalnya untuk menpertajam kerjasama antar lini,” ujar eks pelatih Persib Bandung itu. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar