Olahraga

Piala Presiden, Arema FC Pasang Target Juara

Malang (beritajatim.com) – Arema FC berpeluang mengulangi cerita sukses pada Piala Presiden 2017 di tahun ini. Pasalnya, Singo Edan–julukan Arema–sudah menembus babak final Piala Presiden 2019.

Di laga pamungkas menganut sistem home and away pada 9 serta 12 April mendatang, Singo Edan ditantang rival abadinya, Persebaya Surabaya.

Laga tersebut dianggap sebagai final ideal lantaran kedua tim mampu tampil konsisten sepanjang gelaran Piala Presiden 2019. Bahkan Persebaya Surabaya belum tersentuh kekalahan. Guna menampung animo penonton yang tinggi, manajemen Arema FC langsung membuka loket penjualan tiket.

Ada tiga kategori tiket yang akan dijual yakni ekonomi dengan tarif Rp 35,000, VIP Rp 100.000, dan VVIP Rp 150.000.

“Kami memohon doa restu agar tahun ini mendapat momentum untuk kembali mengangkat gelar. Para pemain juga dalam motivasi tinggi. Meskipun ada sedikit kendala fisik, tetapi para pemain menunjukkan semangat tinggi untuk meraih juara,” kata media officer Arema FC, Sudarmadji, dikutip dari laman resmi PSSI.

Sudarmadji menambahkan untuk laga versus Persebaya, ia meminta kepada semua pihak untuk tidak melihat sisi negatifnya. Ia mengajak untuk melihat duel klasik dari sisi positifnya.

“Pertemuan dua tim ini menjadi bukti bahwa Jawa Timur menjadi barometer sepak bola Indonesia. Saya rasa akan lebih baik jika ekspos yang dilakukan merupakan prestasi kedua tim. Sehingga kedua tim juga nantinya bisa menampilkan permainan maksimal,” ucapnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar