Olahraga

Piala Menpora 2021, Skuat Madura United Bergabung 25 Februari

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim.

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuat Madura United FC dijadwalkan kembali berkumpul pada Kamis (25/2/2021). Khususnya dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora 2021.

Bahkan bersamaan dengan momentum tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga bakal langsung menjalani pemusatan latihan untuk kembali menemukan ritme terbaik pasca vakum dalam latihan ataupun pertandingan selama hampir setahun terakhir.

“Tanggal 25 Februari, seluruh pemain dikumpulkan. Selanjutnya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan yang akan digelar di Batu,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Sabtu (20/2/2021).

Sekitar 28 pemain menyatakan komitmennya untuk bergabung bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, mereka bakal segera menanda tangani kontrak saat kembali bergabung bersama tim. “Dari total pemain yang sudah komitmen, mereka akan menandatangani kontrak saat dipanggil untuk bergabung dan menjalani latihan,” ungkapnya.

“Jadi sebelum pemain bergabung pada 25 Februari nanti, pihak manajemen sedang mengatakan proses penyelesaian administrasi, termasuk dengan beberapa pemain asing seperti Jaimerson Xavier dan lainnya,” sambung pria yang akrab disapa Zia.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyatakan komitmen serupa untuk melakukan beragam perlengkapan administrasi yang dibutuhkan. “Untuk hal-hal lain saat ini masih proses kelengkapan administrasi, baik tingkat pelaksana pertandingan, pemain maupun seluruh jajaran ofisial lainnya,” jelasnya.

“Termasuk juga untuk mendapatkan vaksin yang telah disiapkan oleh Menpora untuk para pekerja publik esensial, khusnsya untuk para pelaku sepakbola,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar