Olahraga

Piala Menpora 2021, Persik Kediri Boyong 24 Pemain ke Bandung

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri sudah memastikan jumlah pemain yang akan dibawa ke Bandung, Jawa Barat (Jabar). Total ada 24 pemain yang siap berlaga di Piala Menpora 2021.

Manajer Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, penentuan nama-nama pemain di Piala Menpora sudah didiskusikan tim pelatih dengan manajemen. Dari sekitar 30 pemain yang sempat mengikuti latihan selama tiga pekan, ada 24 pemain yang akhirnya dipilih.

“Tim pelatih sudah melakukan penilaian dari hasil latihan dan dua kali uji coba. Setelah itu, kami diskusikan bersama. Salah satu pertimbangannya adalah kebutuhan tim di masing-masing posisi,” kata Syarif.

Syarif mengungkapkan, ada 19 pemain yang telah mengikat kontrak dengan Persik. Selain di Piala Menpora, mereka juga jadi bagian ersik Kediri di Liga 1 2021. Sisanya adalah pemain trial. Satu di antaranya adalah Abdou Rafiou, pemain depan asal Togo.

Di Piala Menpora, lanjut Syarif, tim pelatih akan mengevaluasi progres pemain trial. Jika progresnya baik, tidak menutup kemungkinan manajemen akan memberikan kontrak untuk Liga 1. “Kami akan melihat lebih jauh dari semua aspek ketika tim berlaga di Piala Menpora,” ujar Syarif. [nm/suf]

Skuad Persik di Piala Menpora 2021

Kiper

1. Dian Agus Prasetyo

2. Dikri Yusron

3. Fajar Setya Jaya

Belakang

1. Herman Yoku

2. Andri Ibo

3. OK John

4. Vava Mario Yagalo

5. Dany Saputra

6. Ibrahim Sanjaya

7. Bagas Satrio

8. Yusuf Meilana

9. Aldo Claudio

10. M Fisabillah

Tengah

1. Adi Eko Jayanto

2. Eka Sama Adi Prasetya

3. Bayu Otto Kartika

4. Sackie Teah Doe

5. Jordan Zamorano

6. Faris Aditama

7. Ahmad Agung Setia Budi

Depan

1. Septian Satria Bagaskara

2. Antoni Putro Nugroho

3. Hariyanto Panto

4. Atcha Abdou Rafiou



Apa Reaksi Anda?

Komentar