Olahraga

Piala Gubernur Jatim, Madura United Gabung Grup A

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC dipastikan bakal ikut serta dan ambil bagian dalam turnamen pra musim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020, yang dijadwalkan bakal digelar pada pekan kedua Februari 2020 mendatang.

Pada turnamen tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tergabung di Grup A bersama tiga tim lainnya. Masing-masing Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Sementara Grup B juga dihuni empat tim berbeda, yakni Arema FC, Persela Lamongan, Persija Jakarta, serta Kedah FA (Malaysia).

Turnamen pra musim yang dijadwalkan kick off pada Senin (10/2/2020). Bakal dibuka dengan laga perdana yang mempertemukan tim tuan rumah Madura United FC menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Sementara laga Grup B bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020) mendatang.

“Madura United bakal menjalani laga pembuka Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, selanjutnya kita akan bertanding melawan dua tim lainnya selama babak penyisihan grup,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Senin (3/2/2020).

Keikutsertaan Madura United pada turnamen pra musim tersebut, sekaligus menjadi persiapan kedua pasca menjalani tur internasional ke negeri Jiran, Malaysia. Sebab sebelumnya tim binaan Rahmad Darmawan, juga melakukan pertandingan ujicoba melawan dua tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dan Terengganu.

Pada momentum International Friendly Match tersebut, seluruh pemain mulai tampak bergabung dan menjalani pertandingan bersama tim. Termasuk seluruh pemain asing hingga pemain baru yang menjadi bagian dari skuad Madura United musim ini. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar