Olahraga

Petenis Papan Atas Novak Djokovic Umumkan Terpapar Corona

Virus Corona Covid-19

Serbia  – Pemain tenis papan atas Novak Djokovic dan istrinya mengumumkan positif terkena virus corona setelah dia bermain dalam serangkaian pertandingan eksibisi yang dia selenggarakan di Serbia dan Kroasia tanpa jarak sosial di tengah pandemi.

Djokovic adalah pemain keempat yang terkena Covid-19 setelah berpartisipasi dalam pertandingan yang diadakan di Belgrade dan Zadar, Kroasia.

“Kami percaya turnamen ini memenuhi semua protokol kesehatan dan kesehatan wilayah kami ,” kata Djokovic seperti dilansir AP. “Kami salah dan terlalu cepat.” tambah Djokovic.

Sisa Tur yang seharusnya menuju ke Bosnia berikutnya, dibatalkan.

“Sayangnya, virus ini masih ada, dan itu adalah kenyataan baru bahwa kita masih belajar untuk mengatasinya dan hidup dengannya. Saya berharap segala sesuatunya akan berkurang dengan waktu sehingga kita semua dapat melanjutkan kehidupan seperti semula, ”kata Djokovic dalam sebuah pernyataan yang dirilis sebelumnya. “Saya sangat menyesal untuk setiap kasus infeksi. Saya berharap itu tidak akan mempersulit situasi kesehatan siapa pun dan semua orang akan baik-baik saja. “tambahnya.

Djokovic, yang berada di posisi ketiga dalam sejarah tenis putra dengan 17 gelar tunggal Grand Slam, telah sering menjadi berita sehubungan dengan wabah COVID-19, yang menyebabkan penangguhan tur tenis profesional ATP dan WTA pada bulan Maret.

Pada bulan April lalu, pemain yang telah memenangkan lima dari tujuh turnamen Grand Slam ini dikritik karena mengatakan dia tidak ingin mengambil vaksin untuk menangkal virus.

Pada bulan Mei, ketika ia tinggal di Spanyol, Djokovic melanggar aturan kuncian lokal dengan berlatih di klub tenis sekitar seminggu sebelum diizinkan.

Djokovic, yang tidak menunjukkan gejala COVID-19, mengatakan ia akan tetap terisolasi selama 14 hari. (ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar