Olahraga

Siaga Virus Corona

Pesta Pernikahan Orkes Dangdut di Rumah Evan Dimas Ditunda

Surabaya (beritajatim.com) – Evan Dimas, pemain Timnas Indonesia asal Surabaya terpaksa harus membatalkan pesta ngunduh mantu di kediamannya kawasan Ngemplak Surabaya Barat.

Pesta pernikahan yang rencananya akan digelar di rumahnya 28 Maret mendatang harus di undur hingga waktu yang belum ditentukan.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, pemain Persija Jakarta ini mengatakan jika pesta pernikahannya dengan mendatangkan para biduan dangdut ini ditunda.

Bukan tanpa alasan ia menunda, hal ini dikarenakan sesuai himbauan pemerintah untuk tidak menggelar acara dengan berbasis keramaian karena penyebaran virus corona yang melanda Indonesia khususnya Surabaya.

“Iya mba acaranya ditunda, sampe belum tahu kapan. Soalnya kita nurut sama himbauan pemerintah,”tulis Evan Dimas, Selasa (24/3/2020).

Rencananya dalam pesta pernihakannya untuk yang kedua, Evan Dimas akan menggelar secara besar dengan memanggil beberapa biduan dangdut asli Jawa Timur seperti Geri Mahesa, Arneta Julia dll. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar