Olahraga

Keunggulan GFSF

Peserta Diberi Pelatihan Daring Tentang Digital Marketing

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hanya memberikan diskon besar-besarsn untuk para suport yang berbelanja melalui online, para pemilik brand ambas khusus Persebaya ini pun akan diberikan pelatihan daring (online) di akhir acara GFSF (Green Force Shoping Festival) tanpa dipungut biaya.

Yang menarik, topik yang pelatihan ini sangat membantu bagi para pengusahan di bidang baju. Mereka akan diajak membahas trend industri kreatif dan digital marketing yang tengah berkembang di Surabaya maupun Jawa Timur.

“Merchant tersebut secara otomatis menjadi peserta di sharing saat akhir gelaran acara, di sana kita akan hadirkan pembicara untuk berbagi ilmu mengenai trend industri kreatif dan digital marketing. Itu semua bisa didapatkan for free alias gratis,” terang Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store.

Semangat kebersamaan menjadi landasan Persebaya Store untuk menggelar GFSF ini. Menurut Arizal, di saat krisis seperti ini justru sangat dibutuhkan event kolaborasi seperti GFSF. Karena tentu semua terdampak pandemi. Sehingga tidak ada cara lagi selain bangkit bersama-sama.

“Persebaya Store ingin ikut menggerakkan roda ekonomi, terutama agar bisa survive bersama saat pandemi Corona,” kata alumni ITS tersebut. “Ulang tahun Persebaya tahun ini mengajarkan kita untuk makin kuat, dan kita bisa keluar dari kondisi ini bila menghadapinya bersama-sama,” pungkasnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar