Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pesan Aji Santoso Jelang Laga Persahabatan Persebaya vs Persis Solo: Jangan Berekspetasi Tinggi

Aji Santoso, pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, Pelatih Persebaya berpesan kepada semua pihak untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi di pertandingan persahabatan melawan Persis Solo pada Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Hal ini bukan tanpa alasan, pembentukan tim yang masih baru beberapa minggu menjadi salah satu alasan pelatih asal Malang ini berikan penjelasan, selain itu ujicoba melawan Persis Solo ini merupakan ujicoba pertama setelah pembentukan tim.

“Ini baru pertama uji coba, jadi jangan berekspektasi berlebih. Hanya saja, ini apresiasi kami untuk ulang tahun surabaya,” ungkap Aji, Sabtu (21/5/2022)

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengatakan bukan hanya Persebaya Surabaya mungkin Persis Solo pun memiliki kondisi tim yang tidak dalam kondisi seratus persen dan pertandingan kedua tim ini adalah apresiasi di HUT Kota Surabaya.

“Tidak cuma persebaya sama Persis Solo, mungkin kebanyakan tim tidak dalam kondisi 100 persen, apa lagi habis lebaran, seperti kata coach jackaon. pertandingan persahabatan ini sebagai apresiasi ultah surabaya,”ungkap Aji.

Aji berharap pertandingan persahabatan ini bisa lancar dan membahagiakan semua pihak apalagi sejak dua tahun pandemi suporter bisa kembali merasakan atmosfer stadion kembali. (way/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar