Olahraga

Peruntungan Aji Santoso 2020 di Persebaya Menurut Kartu Tarot

Surabaya (beritajatim.com) – Peruntungan Aji Santoso mengendalikan tim Persebaya di musim 2020 ini rupanya masih akan berjodoh. Menurut ramalan pembaca tarot, Aji Santoso masih memberi pengaruh kuat pada tim Bajul Ijo.

Adi, pembaca kartu tarot mengatakan, peruntungan Persebaya di tangan Aji Santoso cukup besar. Dalam kartu tarot yang dibaca menggambarkan Ten Of Cup dan There of coins. Memang tim Persebaya masih harus melakukan pembenahan. Tugas dari Aji Santoso dengan karakternya yang easy going dia bisa merubah pembenahan ini.

Namun Aji perlu waspada dan tak bisa terbuai dengan tipikalnya yang santai, ia harus lebih fokus bagaimana arah Persebaya kedepan seperti apa, apakah seperti tahun 2019 atau lebih baik. “Aji santoso memang perlu membenahi tim ini, karena banyaknya pemain muda dan beberapa pemain senior asing. Aji harus bisa menyingkronkan kedua karakter itu. Tapi dia memiliki keberuntungan yang cukup besar di tim, jadi Aji sepertinya akan cukup lama di Persebaya,” ucap Adi, Kamis (9/1/2020).

Lebih lanjut, dikatakan Adi, berjodohnya Persebaya di tangan Aji Santoso adalah sebuah keadilan. Pelatih asal Malang ini bisa menjaga dan menyingkronkan karakter pemain muda yang baru diorbitkan dengan para pemain senior, terutama pemain asing.

“Aji itu bisa menyatukan pemain muda dan pemain senior atau asing yang sudah di tim. Karena dia memberikan posisi para senior atau pemain asing ini sebagai contoh belajar untuk pemain muda,” imbuhnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar