Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pertandingan Masih Lama, Persebaya Tetap Berlatih

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya. (Foto dok)

Surabaya (beritajatim.com) – Meski pertandingan selanjutnya masih terbilang jauh, Persebaya sudah kembali menggelar latihan. Tim besutan Aji Santoso ini diliburkan selama empat hari setelah membekuk Persib Rabu (8/12/2021) lalu.

Tidak ada menu khusus pada latihan sore tadi. Aji Santoso hanya berfokus mengembalikan kondisi pemain.

Pada latihan yang digelar di lapangan ABC Gelora Bung Tomo tersebut, penggawa Bajul Ijo digembleng dengan intensitas ringan. Fokus utama Aji Santoso pada latihan perdana tidak berubah, hanya mengembalikan kondisi pemain.

Selama 90 menit Taisei Marukawa dkk menjalani rangkaian latihan physical conditioning. Dimulai dengan pemanasan, rondo, dan ditutup dengan mini game.

“Latihan hari ini santai. Kita cuma adaptasi untuk latihan ke depan. Saya ingin anak-anak tidak kaget setelah libur empat hari,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Aji juga melihat kondisi anak asuhnya tidak menurun drastis meski mendapat libur yang cukup panjang. Ia menilai pemain Persebaya sudah secara otomatis menjalani latihan mandiri selama tidak ada latihan bersama.

Sementara itu, hampir seluruh pemain mengikuti latihan sore tadi. Termasuk dua pemain yang menjalani pemulihan cedera ACL, Satria Tama dan Koko Ari. Meskipun keduanya tetap menjalaninya secara terpisah.

“Hanya Alwi Slamat yang absen. Dia izin ke kesatuan. Kita kasih waktu sampai tiga hari ke depan,” tandasnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar