Olahraga

Persita Kalah atas Persela, Widodo Kecewa

Malang (beritajatim.com) – Persita Tanggerang mendapat hasil buruk dilaga perdana Grup E Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, (4/3/2019). Persita kalah dengan skor 2-0.

Pelatih Persita, Widodo Cahyo Putro mengaku kecewa atas hasil ini. Pemainnya dianggap gagal menghidupkan organisasi permainan. Meski kecewa, legenda Timnas Indonesia ini tetap mengapresiasi anak asuhnya karena telah berusaha maksimal.

“Saya kecewa dengan pemain. Tapi saya apresiasi upaya kerja keras pemain. Karena mereka tetap memiliki peluang-peluang dalam laga ini,” kata Widodo usai laga.

Mantan pelatih Persegres Gresik United itu mengatakan laga awalnya berjalan dengan intensitas yang cukup rendah. Namun, pemain Persita gagal keluar dari situasi itu. Atas kekalahan ini, Widodo mengaku mendapat pelajaran berharga sebelum tampil di Liga 2.

“Kedua tim sebenarnya intensitas permainan cukup rendah. Tapi ini hasil dari persiapan kami, yang hanya miliki dua pekan berlatih, saya hanya melatih sepekan. Karena kemarin baru selesai ikut diploma AFC Pro. Yang jelas ini pelajaran yang bagus sebelum di Liga 2. Kami akan memperbaiki di dalam latihan,” tandasnya.

Sementara itu, dua gol, Persela tercipta di menit ke-62 melalui MalikĀ Resaldi. Sedangkan gol kedua Persela dicetak oleh pemain asingnya, Kei Hirose pada menit 78. (luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar