Olahraga

Persiraja Bertekad Hambat Laju Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga terakhir pekan kedua Shopee Liga 1 2020 mempertemukan Madura United melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Senin (9/3/2020) malam.

Menatap pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan, Pelatih Persiraja Bandah Aceh Hendri Susilo bertekad menghambat laju Madura United yang sukses mempermalukan tamunya di pekan pertama.

Hendri Susilo juga berharap, mampu memetik poin di pekan pertama atas Bhayangkara FC bisa terulang saat berhadapan dengan Madura United. Sebab, dia yakin semua kemungkinan bisa terjadi di sepak bola.

“Kami fokus bagaimana menghambat laju Madura United. Insya Allah apa yang kami bikin di Aceh, terulang kembali. Itu harapan kami. Tapi ini sepak bola, semua bisa terjadi,” ungkapnya saat konferensi pers di SGMRP Pamekasan, Minggu (8/3/2020) sebagaimana dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sedangkan, pemain asing Persiraja Banda Aceh Adam Thomas Mitter membeberkan telah mempersiapkan strategi yang matang guna menghadapi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. “Kami telah mempersiapkan strategi (yang matang) di latihan untuk melawan tim fantastik Madura United,” tutup Adam Mitter. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar