Olahraga

Persik Resmi Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih Kepala

Kediri (beritajatim.com) – Managemen Sepakbola Persik Kediri resmi menunjuk Nazal Mustofa sebagai pelatih kepala untuk Kompetisi Liga II PSSI. Nazal Mustofa adalah mantan Pelatih Tim Persekat Tegal dengan Lisensi A AFC.

Beni Kurniawan, Manager Persik Kediri mengatakan, penunjukkan Nazal Mustofa didasarkan pada kultur persepakbolaan di Kediri yang mengedepankan persaudaraan. Managemen tetap mempertahankan mantan pelatih Alfiat sebagai asisten pelatih Nazal Mustofa bersama Johan Prasetyo selama Kompetisi Liga II PSSI mendatang.

Untuk pelatih kiper Persik Kediri tetap kita percayakan kepada Wahyudi,” kata Beni Kurniawan dalam jumpa pers di Mess Pemain Persik Kediri Jl. PK Bangsa Kota Kediri, Jumat (22/3/2019.

Terpisah, Nazal Mustofa mengaku mendapat tantangan tersendiri baginya dapat menukangi Skuad Macan Putih. Ia bertekad untuk membawa tim kebanggaan masyarakat kota kediri ini kembali ke Kompetisi Kasta Tertinggi di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, tim juara dua kali liga Indonesia Persik Kediri kembali ke kompetisi liga II, setelah menjuarai Kompetisi Liga III musim sebelumnya. Managemen berjanji untuk mempertahankan mayoritas pemain yang ada dalam menjalani kompetisi level dua di Indonesia tersebut. [nng/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar