Olahraga

Persik Kediri Jadwalkan Uji Coba Lawan Persipura dan Dewa United

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri berencana menggelar laga uji coba sebanyak dua kali dalam sepekan ini. Dua laga uji coba tersebut diagendakan melawan Persipura Jayapura dan Dewa United.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, dua laga uji coba melawan Persipura dan Dewa United telah ditentukan. Di mana dalam dua pertandingan itu keseluruhan akan digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri. “Lawan Persipura pada 5 Juni 2021 dan Dewa United dijadwalkan pada 9 Juni 2021,” ungkapnya.

Basalamah mengatakan, dua klub beda kasta tersebut merupakan tim bagus. Persipura sebagai kontestan tim Liga 1 dan Dewa United sebagai kontestan tim Liga 2. “Diharapkan dalam laga uji coba itu dapat memberikan banyak gambaran bagi jajaran staff kepelatihan Persik Kediri dalam meramu komposisi tim jelang digelarnya kompetisi Liga 1 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Basalamah menyebut, dalam laga uji coba tersebut dipastikan akan memainkan keseluruhan penggawa Persik Kediri. Hal itu dilakukan untuk menemukan sejumlah strategi termasuk peletakan posisi tiap-tiap pemain.

“Sejumlah strategi akan diterapkan dalam laga uji coba tersebut. Outputnya memang sebagai gambaran tim pelatih terhadap kerangka tim sebelum digelarnya kompetisi,” terangnya. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar