Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persik Kediri Datangkan Pemain Sayap Baru dari Persela Lamongan

Kediri (beritajatim.com) – Usai melepas sejumlah pemain di bursa transfer, Persik Kediri mulai aktif berburu pemain guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

Salah satu nama yang direkrut tim Macan Putih adalah Riyatno Abiyoso, pemain muda yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan. Pemain kelahiran Purworejo, 18 Januari 1999 ini didatangkan guna menambah kekuatan lini depan Macan Putih.

Selain berposisi sebagai winger kiri, pemain berpostur 165 cm ini juga mampu bermain sebagai winger kanan. Apalagi lini depan Persik Kediri baru saja ditinggalkan striker asal Spanyol, Youssef Ezzejjari.

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya menyatakan perekrutan Riyatno Abiyoso dilakukan sesuai dengan hasil evaluasi musim lalu dan kebutuhan tim ke depannya.

“Seluruh perekrutan pemain termasuk Abiyoso dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim. Salah satunya, Persik perlu pemain dengan kemampuan bermain di sejumlah posisi serta sesuai dengan skema yang disiapkan oleh tim pelatih“ jelasnya. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar