Olahraga

Persik Kediri Datangkan 3 Pemain Asing

Kediri (beritajatim.com) – Lama dinanti, tiga orang pemain asing Persik Kediri akhirnya tiba di Kota Tahu. Mereka tampak mengikuti sesi latihan bersama punggawa Tim Macan Putih di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, pada Senin (21/6/2021).

Mereka adalah Youssef Ezzejjari asal Spanyol (stiker), Ibrahim Bahsoun asal Lebanon (second striker dan gelandang) dan Arthur F Silva asal Brazil (bek). Syarif Hidayatullah, Manajer Persik Kediri mengaku, tiga pemain asing ini baru tiba kemarin malam di Kediri. Mereka sebelumnya juga telah menjalani swab dan karantina di Jakarta.

 

Syarif menjelaskan, tiga legiun asing yang didatangkan tersebut dalam kondisi sehat dan tidak ada permasalahan terutama dalam perihal cedera.”Kondisi mereka baik secara keseluruhan. Ini tadi kita juga lakukan medical check-up dan hasilnya bagus semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syarif mengatakan, setelah dinyatakan lolos dalam kondisi kesehatan, tiga pemain tersebut langsung dilakukan penandatangan kontrak selama 1 musim. “Bila nantinya baik dan sesuai ekspektasi, maka mereka akan kita lakukan perpanjangan kontrak kembali,” tutupnya. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar