Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persik Kediri Boyong Bek Sayap Serba Bisa M Rifaldi

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri belum berhenti berburu pemain di bursa transfer, kali ini pemain yang musim lalu bermain untuk Persiraja Banda Aceh, M Rifaldi diboyong sebagai rekrutan untuk musim 2022/2023. Pemain kelahiran Palu, 3 Oktober 1996 ini akan bersaing dengan Agil Munawar di sisi kanan pertahanan tim Macan Putih.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut perekrutan M Rifaldi sesuai dengan kebutuhan tim yang dibesutnya saat ini. Pelatih asal Chile ini juga tidak mempermasalahkan M Rifaldi yang berasal dari klub yang terdegradasi musim lalu dari Liga 1 Indonesia.

“Prestasi sebuah tim tidak hanya bergantung dari 1 orang pemain saja, dan saya juga sudah memantau serta melihat kemampuan M Rifaldi secara langsung di putaran kedua. Sebagai pemain yang masih cukup muda, kami pikir dia bisa memperkuat kedalaman skuad Persik Kediri musim depan,” jelasnya.

M Rifaldi sendiri diakuinya akan diplot bersaing di posisi bek kanan atau kiri lini pertahanan Macan Putih.

“Memang idealnya di 1 posisi kita harus punya minimal 2 pemain yang siap pakai, selain itu kemampuannya untuk bermain di posisi lain seperti gelandang bertahan juga menjadi pertimbangan mengapa kami mendatangkannya,” tambahnya. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar