Olahraga

Persik Kediri Bersiap Hadapi Borneo FC

Pemain Persik Kediri sedang latihan

Kediri (beritajatim.com) – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo masih belum dapat memastikan terkait siapa saja nama pemain  yang akan dibawa dibawa pada pertandingan pekan kedua mengahadapi Borneo FC pada, Jum’at 10 September 2021 mendatang.

Joko Susilo masih ingin melihat kondisi pemain sampai hari terakhir pada H-1 pemberangkatan menuju venue pertandingan.

Saat disinggung soal nama Andri Ibo dan Dionatan Machado atau Tinga yang sebelumnya sempat absen di laga pertandingan perdana Persik Kediri akibat mengalami cedera, Joko Susilo mengaku masih menunggu kondisi pada hari terakhir sebelum pemberangkatan.

“Kita akan lihat dulu kondisi terakhir mereka. Saya masih belum pastikan apakah Ibo dan Tinga bisa kita bawa apa tidak pada pertandingan menghadapi Borneo FC nanti,” ungkapnya.

Menurut Joko Susilo, kondisi Ibo bisa dikatakan membaik dan sudah mengikuti program latihan bersama tim.

“Sedangkan Tinga kondisinya masih 70 persenan. Ya untuk kepastian kita bawa atau tidak, kita juga masih menunggu dan melihat,” ucapnya.

Diketahui, jika Ibo dan Tinga sebelumnya mengalami cedera yang membuat keduanya harus absen di laga perdana Persik Kediri di kancah kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Untuk Ibo dikabarkan mengalami cedera lutut pada bagian kaki kirinya. Sedangkan Tinga mengalami cedera hamstring. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar