Olahraga

Persik Kediri Bakal Uji Coba Lawan Tim Liga 2 Putra Sinar Giri

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri matangkan persiapan menghadapi Liga 1 2020, melalui rangkaian uji coba. Dalam waktu dekat, Tim Macan Putih bakal bertanding melawan tim Liga 2 Putra Sinar Giri Gresik, papda Kamis (17/9/2020) mendatang.

Anwar Bahar Bassalamah, Media Officer Persik Kediri mengatakan, laga pertandingan uji coba antara Persik Kediri melawan Putra Sinar Giri akan di gelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Meski laga uji coba tersebut digelar di kandang Persik Kediri. Namun jurnalis Radar Kediri ini mengemukakan, jika laga pertandingan ini digelar tanpa penonton.

“Karena kondisi masih rawan terhadap penyebaran Covid-19. Maka laga uji coba ini akan digelar tanpa penonton sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus,” ujarnya.

Dalam laga uji coba yang akan dilakukan nanti diharapkan mampu memberikan gambaran bagi jajaran pelatih untuk melihat perkembagan tim termasuk sejumlah kekurangan yang masih nampak.

Sementara itu, bagi persikmania tak perlu khawatir terhadap perkembangan tim Persik Kediri. Pihaknya selaku media officer akan terus mengupdate info terkait perkembangan tim Persik Kediri baik latihan, uji coba maupun laga pertandingan kompetisi liga nanti di mulai.

“Kita selalu update perkembangan tim Persik Kediri. Selain ada website resmi Persik Kediri. Disini juga ada teman-teman media yang selalu update perkembangan tentang Persik Kediri. Dan saya juga terbuka kepada mereka,” tutupnya. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar