Olahraga

Persik Kediri Bakal Uji Coba Lawan KS Tiga Naga

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri kembali menggelar laga uji coba sebagai ajang mempersiapkan diri menghadapi kompetisi liga yang akan digulirkan pada 9 Juli 2021. Sebagai lawan kali ini, tim berjuluk Macan Putih menjajal kekuatan tim asal Liga 2 KS Tiga Naga asal Kampar Riau.

Sesuai rencana, dalam uji coba tersebut dilakukan Selasa (28/6/2021) di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Joko Susilo, Pelatih Persik Kediri mengaku, dalam pertandingan itu dirinya akan menurunkan tiga pilar pemain asingnya.

 

Hal itu dilakukannya untuk melihat secara jauh terkait kapasitas dan kemampuan yang dimiliki tiga legiun asing yang baru saja didatangkan di Kediri. “Kita akan coba turunkan mereka (pemain asing). Kita akan melihat kapasitas dan bagaimana mereka bisa beradaptasi dengan tim,” ujarnya.

Joko Susilo menambahkan, dalam laga uji coba besok ada sejumlah hal yang akan ia kejar. Selain melihat kapasitas pemain asing, juga terkait chemistry antarpemain.

“Disisa waktu yang ada ini kita akan berusaha memaksimalkan untuk membentuk chemistry antarpemain. Kita ingin di sisa waktu yang tak lama ini mereka dapat segera padu. Semoga semua dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama,” ungkapnya. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar