Olahraga

Persija Vs Madura United: Perang Para Bintang!

Aksi Jakmania saat mendukung Persija di Malang.

Malang (beritajatim.com) – Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur mempertemukan dua tim elit bertabur bintang di Indonesia. Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) malam pukul 19.00 WIB.

Macan Kemayoran memiliki sederet pemain bintang di segala lini. Mulai dari penjaga gawang hingga penyerang. Seperti, Andritany Ardhiyasa, Otavio Dutra, Marco Motta, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, hingga Marko Simic.

Sementara di kubu Laskar Sape Kerrap juga dihuni pemain-pemain berkualitas mulai dari penjaga gawang hingga penyerang. Seperti, Satria Tama, Jaimerson, Zulfiandi, Zah Rahan, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves.

Pelatih Persija, Sergio Farias pun mengakui bila skuat Madura United banyak dihuni pemain berkualitas. Tentu duel tim bertabur bintang ini diprediksi akan berjalan ketat dan seru. “Kita sudah menganalisa kekuatan Madura. Mereka tim bagus, punya pemain berkualitas bagus. Tapi ingat, Persija tim besar,” ujar Sergio.

Sergio mengatakan, laga melawan Madura United sangat penting bagi timnya. Sebab, dia akan menjadikan laga ini sebagai tolak ukur kekuatan Persija sebelum tampil di Liga 1 2020. “Kita harus menekan sejak awal. Karena ini akan menjadi pembelajaran bagi kami sebelum tampil di Liga,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar