Olahraga

Piala Presiden

Persija Gagal ke Semifinal, Ryuji Utomo Minta Maaf

Bekasi (beritajatim.com) – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo meminta maaf kepada suporter The Jakmania setelah gagal mengantarkan Macan Kemayoran–julukan Persija–ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Tim Ibu Kota tersingkir setelah kalah adu penalti dengan skor 3-4 dari Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). Sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit.

“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk The Jakmania yang sudah men-support. Dan tentunya saya juga meminta maaf kalau hasilnya belum maksimal seperti yang diharapkan,” kata Ryuji usai laga, dikutip dari laman resmi PSSI.

Eks pemain timnas Indonesia U-23 ini mengatakan, ia dan rekan-rekannya sebenarnya sudah berjuang keras sepanjang laga. Namun, dewi fortuna nampaknya belum berpihak kepada Persija. “Kami juga merasakan sakit hati, tapi peluit sudah berbunyi,” lanjut Ryuji.

Terkait pertandingan yang berlangsung panas, pemain kelahiran Jakarta ini menganggap sebagai hal yang wajar. Terpenting, para penggawa Macan Kemayoran masih sanggup mengontrol emosinya. “Saya rasa tadi kami tetap fokus di pertandingan, jadi saya rasa gak ada masalah,” tutupnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar