Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persid Jember Incar Mantan Pemain Persebaya EPA U20

Jember (beritajatim.com) – Persid, klub asal Kabupaten Jember, sudah memiliki 21 pemain untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur, September 2022. Namun manajemen masih terus mengincar sejumlah pemain baru.

“Sudah kontrak semua, 21 orang pemain sesuai persyaratan batas minimal Liga 3. Kami berencana menambah pemain di sektor sayap kanan. Kalau sayap kiri, kami sudah dapat Andika Ramadani yang memperkuat Persid tahun lalu,” kata Manajer Persid dan Ketua Yayasan Wis Wayahe Jember Bangkit Rezky Pratama Hermansyah, ditulis Kamis (18/8/2022).

Selain sayap kanan, Rezky juga memburu pemain bek tengah. “Kami mengincar pemain dari Hizbul Wathon. mantan Persebaya Elite Pro Academy U20. Kalau sayap kiri, kami belum dapat nama,” katanya.


Selain mengincar eks pemain, Persid berencana melakukan uji coba melawan tim EPA Persebaya pada 28 Agustus 2022. “Kami sedang cari sponsor. Persebaya sudah menyanggupi dan kami siap. Kalau ada sponsor, kami terbuka. Insya Allah ini sedang proses perizinan, karena di Jember ada banyak acara. Kami berkoordinasi dengan kepolisian. Kalau izin keluar, tiket bisa dicetak,” kata Rezky.

Saat ini Persid dilatih Slamet Sampurno, mantan pelatih PSIL Lumajang dan tim sepak bola Lumajang pada Pekan Olahraga Provinsi Jatim. Ia menggantikan Herrie Setiawan. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar