Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persid Jember dan Banyuwangi Putra Paling Diunggulkan di Grup J Liga 3

Slamet Sampurno, Pelatih PSIL Lumajang

Jember (beritajatim.com) – Persid Jember dan Banyuwangi Putra paling diunggulkan untuk menjadi pemuncak klasemen, dalam kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup J, yang akan mulai digelar di Stadion Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Rabu (10/11/2021).

Grup J diikuti Persid, Banyuwangi Putra, PSIL, Persipro 1954 Probolinggo, dan Singhasari FC. “Semua tim lawan berat. Tapi dari sisi kesiapan, yang punya persiapan matang tentunya tuan rumah dan Banyuwangi Putra. Tapi itu tidak bikin kami ciut nyali, karena kami yakin bisa,” kata Slamet Sampurno, pelatih PSIL Lumajang.

PSIL akan bermain dengan formasi ofensif 4-3-3. Slamet mengatakan, tak ada pemain bintang di PSIL. “Semua sama. Pemain mempunyai kemampuan yang sama untuk memberikan kontribusi kepada klub. Tentunya untuk target, kami ingin lolos dari Grup J,” katanya.

Sebagaimana klub Liga 3 lainnya, PSIL diperkuat oleh mayoritas pemain muda. “Kami memotivasi pemain semua pasti bisa, semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang. Jadikan ini (kompetisi Liga 3) sebagai batu loncatan. Semua punya kesempatan menjadi pemain profesional. Ini tanjakan pertama untuk bisa sukses. Ini langkah pertama untuk bisa menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan,” kata Slamet. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar