Olahraga

Persibo Bojonegoro Buka Seleksi Pemain

Bojonegoro (beritajatim.com) – Persibo Bojonegoro membuka seleksi pemain menjelang kick off liga 3 yang akan bergulir pada 27 Juli 2019. Seleksi pemain dilakukan setelah manajemen membentuk tim yang dilakukan kemarin.

Manajemen Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi mengatakan seleksi pemain dilakukan secara terbuka. Pencarian pemain itu dilakukan mulai 22 dan 23 Juni 2019 di Stadion Letjen H Soedirman pada pukul 14.00 WIB dengan syarat pemain dari dalam maupun luar Bojonegoro. “Secara administrasi pemain kelahiran 1 Januari 2001 – 1 Januari 1997. Pendaftaran tidak dipungut biaya,” ujar Sally, Jumat (21/6/2019).

Seleksi pemain akan dilakukan oleh dua pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramudji dan Nadhief yang dilaunching kemarin. Target kedua pelatih ini membidik pemain di liga 1 dan 2. “Target ada 30 pemain yang akan kita daftarkan di liga,” ujar Sally.

Pelatih asal Kabupaten Tuban itu rencananya akan mendatangkan mantan pemain dari Arema Malang, Persipura, Persela Lamongan, Martapura FC dan beberapa klub lain. “Dalam waktu sebulan ini kita seleksi pemain untuk mencari yang terbaik,” ujar Nadhief. [lus/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar