Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persib Matangkan Strategi Hadapi Borneo FC

Para pemain Persib Bandung saat menjalani latihan, Sabtu (15/1/2022). [foto/persib.co.id]

Bandung (beritajatim.com) – Persib Bandung kembali bersiap menghadapi laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai yang digelar pada Selasa (18/1/2022). Latihan kembali dilakukan setelah satu hari pemain diberikan kebebasan melakukan pemulihan kondisi.

Latihan pada Sabtu, Sabtu 15 Januari 2022, langsung dengan intensitas menengah. Startegi untuk bermain menghadapi Borneo FC pun sudah diberikan pelatih Robert Alberts. Pada sesi latihan kali ini, setelah melakukan pemanasan, pemain langsung melakoni game internal. Berbagai skema coba diterapkan, dari mulai pertahanan hingga penyerangan.

“Hari ini, kami memulai persiapan untuk melakoni pettandingan melawan Borneo. Karena ini sudah hari kedua, latihan langsung berkenaan dengan cara bermain dan untuk melihat kesiapan formasi apa yang akan kami terapkan,” kata Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Selain taktik bermain, pada sesi latihan kali ini pun Robert sudah mencoba melihat formasi 11 pemain utama yang akan diturunkan. Terlebih dengan hadirnya kembali Marc Klok dan Ardi Idrus. Sebab, tim akan kehilangan Zalnando yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Marc sudah bisa kembali. Begitu juga dengan Ardi. Tapi Jupe (Achmad Jufriyanto) belum bisa bermain karena mengalami cedera. Jadi kami akan lihat segala kemungkinan formasi yang bisa dipakai mengikuti perubahan yang akan kami lakukan,” pungkasnya. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar