Olahraga

Persib Berharap Laga Melawan Arema Berjalan Sportif

Pelatih Persib Robert Alberts dan Kim Jeffrey.

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memprediksi laga melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) bakal berjalan seru dan ketat. Tetapi paling penting dari itu, Robert berharap laga berjalan sportif.

“Semuanya harus fair play, dan sesuai peraturan. Semua akan bisa menyaksikan pertandingan yang baik, itu yang kami nantikan,” ujar Robert.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan laga yang menarik bakal menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Untuk itu, dia berharap laga yang seru tidak dinodai dengan hal-hal yang mencederai semangat fair play dalam dunia olahraga.

“Kami akan melihat permainan yang baik di lapangan. Aremania suporter fantastik di belakang tim, dan selalu menciptakan atmosfer yang bagus di Stadion. Dulu (musim lalu), ada insiden, itu jangan terulang. Kami sudah tidak membicarakan itu lagi,” tandasnya.

Sementara itu, duel Arema kontra Persib merupakan duel tim papan atas. Masing-masing tim mengkoleksi 3 poin dari kemenangan di laga perdana. Persib berada di posisi 4 sementara Arema membuntuti di posisi 5. Kedua tim sama-sama ingin menang demi menjaga posisi di papan atas. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar