Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persiapan Porprov, KONI Sumenep Gelar Vaksinasi Untuk Atlet

Vaksinasi bagi atlet dan pelatih cabor di Sumenep (foto : Temmy)

Caption foto : vaksinasi bagi atlet dan pelatih cabor di Sumenep (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – KONI Sumenep bekerja sama dengan Polres setempat menggelar vaksinasi bagi pengurus, cabor, atlet, dan pelatih, di halaman kantor KONI setempat.

“Vaksinasi ini memang untuk para atlet cabor dan pelatihnya, serta bagi pengurus KONI yang belum vaksin. Selain itu, juga terbuka bagi masyarakat umum,” kata Ketua KONI Sumenep, Sutan Hady Tjahyadi, Senin(27/09/2021).

Ia menjelaskan, vaksinasi merupakan salah satu persyaratan bagi para atlet yang akan mengikuti beberapa even olah raga, termasuk Porprov. “Untuk Porprov, atlet yang masuk puslatkab disyaratkan sudah harus vaksin. Begitu juga dengan even-even lain. Semua atlet dan pelatihnya sudah harus divaksin,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk vaksinasi di KONI Sumenep, pihaknya menyiapkan 500 dosis. Tenaga vaksinator yang dilibatkan dari Polres Sumenep. “Ini merupakan upaya kami untuk menghentikan penyebaran Covid-19, karena masa pandemi ini belum berakhir. Kami mendukung upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity,” ucapnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar