Olahraga

Persiapan Piala Indonesia, Skuad PSMP Latihan Perdana

Mojokerto (beritajatim.com) – Skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) mulai menggelar latihan di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Latihan ini dalam rangka persiapan babak 32 besar Piala Indonesia.

Dari pemain yang mengikuti latihan, masih didominasi pemain musim sebelumnya. Diantaranya, Wahyu Saputra, Mujid Ridwan, Rendra Teddy dan kiper Adi Setiawan. Tiga dari empat pemain asal Mojokerto, juga tampak mengikuti latihan.

Yakni Yusuf Dwi Purnomo, Kartanto dan Ari Budiawan. Di hari pertama latihan, hanya diikuti 11 pemain. Sementara tim pelatih masih sama dengan musim sebelumnya yakni Jamal Yastro, Nus dan pelatih kiper, Ari Kurniawan.

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan, latihan kali ini untuk persiapan Piala Indonesia. “Kemarin baru di telepon pengurus dan kami langsung merespon dengan memanggil pemain yang kemarin ikut karena kontraknya sudah habis,” ungkapnya.

Masih kata Jamal, pelatih memanggil pemain yang ada dan direspon positif oleh para pemain. Menurutnya, mereka yang dipanggil menyatakan bersedia meski di latihan perdana belum datang komplait. Ada tujuh pemain yang belum datang ikut latihan.

“Semua pemain musim kemarin, yang kita panggil semua bersedia. Termasuk yang belum datang hari ini, ada Djayusman, ada enam sampai tujuh pemain belum datang. Besok sudah komplait. Semua ada 19 pemain,” katanya.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar