Olahraga

Persiapan Liga 3, Gresik United Segera Seleksi Pemain

Sejumlah pemain mengikuti seleksi di tim Gresik United (GU) sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia

Gresik (beritajatim.com) – Lama tak terdengar, klub Liga 3 regional Jawa Timur, Gresik United (GU) dalam waktu dekat segera menggelar seleksi pemain. Tim dengan pendukung fanatiknya ‘Ultrasmania’ itu akan mengumpulkan pemain pada bulan Juni 2021.

Manajer GU Thoriqi Fajrin menuturkan, dirinya sudah mendapat informasi bahwa kompetisi Liga 3 di bawah naungan Asprov PSSI Jawa Timur. Sebagai persiapan, GU akan menggelar seleksi pemain putra daerah setelah Liga 2 digulirkan.

“Untuk seleksi pemain, kami akan mengumpulkan pemain putra daerah asal Gresik. Ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi yang kemungkinan digelar akhir bulan Agustus atau awal September 2021,” tuturnya, Senin (31/05/2021).

Ia menambahkan, terkait dengan siapa juru racik tim GU. Dirinya, masih menyimpan rapat-rapat. Namun, nama pelatih Subangkit juga berpotensi bisa kembali. Tapi, semua itu nantinya akan dirapatkan dengan pengurus.

“Soal pelatih kami belum berani langsung mengkontrak mengingat jadwal resmi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur sampai sekarang belum menerima,” imbuhnya.

Untuk home based GU kata Thoriqi Fajrin, tetap menggunakan Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos). Kendati stadion kebanggaan masyarakat Gresik itu, juga digunakan menggelar kompetisi Liga 1 yang rencananya dimulai pada Juli 2021.

“Info yang saya terima dari pengelola Stadion Gejos. Memang dipakai oleh 18 tim Liga 1 pada seri tiga yang dipusatkan di Jawa Timur,” pungkasnya. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar