Olahraga

Liga 3

Persewangi Krisis Pelatih, Persid Optimistis Curi Poin

Jember (beritajatim.com) – Persid, klub sepak bola Kabupaten Jember, percaya diri bisa memperoleh hasil positif saat melawan tuan rumah Persewangi, di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (4/8/2019). Ini pertandingan perdana kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur Grup E.

Pelatih Persid Achmad Jainuri mendapat kabar jika Persewangi tengah mengalami krisis pelatih. “Saya dengar mereka ditinggalkan pelatih,” katanya.

Kondisi ini, menurut Jainuri, akan dimanfaatkan oleh Persid. “Di sana goyah. Mungkin di sini meski finasial belum ada, anak-anak tetap kompak. Mudah-mudahan tidak ada kendala di Banyuwangi. Kami sudah tahu materi Banyuwangi,” katanya.

Jainuri berharap wasit yang memimpin pertandingan bisa bersikap adil. “Insya Allah anak-anak bisa mengatasi mereka. Saya dengar informasi, kalau materi dengan tim ini, saya kira Persid bisa mengatasi mereka. Kalau melihat performa anak-anak, draw sudah bagus,” katanya.

“Sejauh ini pemain kami kompak di dalam dan luar lapangan. Mereka bangga menjadi pemain Persid,” kata Jainuri. Persid berada di Grup E bersama Persewangi Banyuwangi, PSIL Lumajang, Persebo Muda Bondowoso, dan Persikapro Kota Probolinggo 1954. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar