Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persepam Pamekasan Kokoh di Puncak Klasemen Grup D Liga 3

Aksi Kapten Persepam, Kurrasyi Anis (tengah) saat bertanding melawan Kresna FC pada laga kedua fase Grup D Liga 3 PSSI Jatim, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/11/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Kemenangan Persepam 2 gol tanpa balas atas Kresna FC pada laga kedua babak penyisihan grup, membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup D Liga 3 PSSI Jatim 2021.

Hal tersebut tdak lepas dari hasil dua kemenangan dari dua laga berbeda yang diraih Persepam, masing-masing menang 1-0 dari PS Kota Pahlawan pada laga pertama,Kamis (4/11/2021). Serta menang 1-2 dari Kresna FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/11/2021).

Dua kemenangan tim berjuluk Laskar Ronggosukowati, membuat mereka sukses mengoleksi 6 poin sempurna dari dua laga yang dijalani. Sekaligus memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup D yang dihuni empat tim berbeda.

“Hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain, mereka memiliki motivasi berlipat untuk memberikan yang terbaik bagi tim, khususnya dalam menjalani kompetisi Liga 3 musim ini,” kata Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy.

Selain itu, memotivasi pemain dengan menjadikan setiap laga berbagai final juga terbilang mujarab. Sehingga membuat anak asuhnya mampu mengeluarkan kemampuan maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi tim secara keseluruhan.

“Target kita awal memang lolos dari fase grup, sehingga dari tiga pertandingan yang kita jalani harus kita raih poin maksimal (menang). Makanya kami sampaikan kepada pemain jika setiap laga di babak penyisihan grup sebagai laga final,” ungkapnya.

Dari hasil tersebut, Persepam nangkring di posisi atas klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari dua laga yang dijalani. Disusul PS KOPA dan Perssu Sumenep di posisi runner up dan tiga klasemen dengan raihan 3 poin, serta Kresna FC di posisi dasar klasemen dengan status tanpa poin.

Selanjutnya, Kurrasyi Anis dan kawan-kawan bakal menjalani laga bertajuk Derby Madura, yakni bentrok melawan Perssu Sumenep, pada laga pamungkas Grup D. Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB bakal digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (11/11/2021) mendatang. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar